Apex Legends Menempel Dengan Konten Tetes Musiman di Centre Fortnite Dev Crunch Report

Apex Legends Menempel Dengan Konten Tetes Musiman di Centre Fortnite Dev Crunch Report

Berita Game

Chief Executive Officer Respawn Vince Zampella telah mengungkapkan tidak ada rencana untuk membuat pembaruan mingguan untuk Apex Legends. Permainan perang royale akan terus memiliki pembaruan musiman sebaliknya, untuk mencegah krisis pembangunan di Respawn.

Meskipun Zampella tidak merujuk ke Epic Games atau Fortnite dalam alasan Respawn, pengumumannya datang dalam laporan Polygon yang mengungkapkan bahwa Epic Games mempertahankan kemampuannya untuk memperbarui konten mingguan untuk Fortnite dengan masalah pekerjaan yang parah. Pekerja dilaporkan bekerja di mana saja antara 70-100 jam seminggu. Beberapa karyawan telah dipecat karena tenggat waktu yang hilang setelah memilih keluar dari akhir pekan, yang selanjutnya memupuk budaya di mana jam kerja diharapkan dari semua karyawan.

"Keinginan kami selalu dibumbui, jadi kami selalu sabar," kata Zampella dalam sebuah wawancara dengan Gamasutra. "Pikiran itu adalah & # 39; Hei, kami memiliki sesuatu yang meledak di sini, apakah kami ingin mulai mencoba lebih banyak konten? & # 39; Tapi saya pikir Anda melihat kualitas hidup untuk tim kami dan kami tidak ingin bekerja terlalu banyak dengan tim , dan menjatuhkan kualitas aset yang kami buat, dan kami ingin mencoba dan meningkatkannya. "

Zampella menjelaskan bahwa rencana untuk Apex Legends akan selalu datang dari musim ke musim, meskipun popularitas Fortnite sebagian besar berkat pembaruan mingguannya. Namun, Zampella mengakui bahwa Respawn masih berpikir untuk mondar-mandir untuk konten baru di Apex Legends. Untuk saat ini, musim Apex Legends adalah "tebakan kuantum," dan ada kemungkinan bahwa itu bisa dibuat lebih pendek atau lebih lama.

Respawn tahu Musim 1 terlalu ringan pada konten baru, lanjut Zampella, dan pengembang sudah memiliki rencana untuk memberikan tawaran yang lebih besar di Musim 2. "Semua sumber daya dalam tim fokus untuk mendapatkan game ini di posisi yang lebih baik sehingga bisa dimainkan sehingga kami memiliki cukup puas, jadi musimnya lebih baik, "kata Zampella.

Apex Legends tersedia di Xbox One, PS4, dan PC. Dalam komentar Apex Legends kami, Phil Hornshaw menulis, "Apex Legends adalah kombinasi dari ide-ide penembak pintar yang membuat permainan kompetitif, berbasis tim yang mendapatkan semua bagian terbaik dari pertempuran royale sambil menangani banyak kelemahan. Fokus pada permainan tim membuat Apex lebih dari sekadar tambahan cocok untuk genre, itu adalah petunjuk di mana pertempuran royale harus pergi di masa depan. "

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *