Cobra Kai Musim 2 Dan Kebangkitan Sensei Sastra

Cobra Kai Musim 2: Martin Kove On Sensei Return Epic Kreese

Berita Game

"Kisah sebenarnya baru saja dimulai." Ini adalah kata-kata terakhir yang harus dicintai selama musim Cobra Kai Musim 1, karena misteri lama Cobra Kai dojo, John Kreese (Martin Kove), membuat penampilan pertamanya di seri. Sudah hampir tiga dekade sejak Kreese muncul di layar di The Karate Kid Part III, tetapi jelas bahwa mantan mentor Johnny Lawrence (William Zabka) sama buruknya dengan sebelumnya.

Aktor di balik karakter, adalah cerita yang sama sekali berbeda. Itulah yang saya pelajari selama kunjungan ke musim kedua Cobra Kai. Ketika kami duduk untuk berbicara di luar set dojo, Kove – yang memperkenalkan dirinya sebagai Marty – terbukti memiliki kesetaraan dengan orang-orang Kreese. Bahkan pada hari yang dingin di Atlanta pada hari-hari terakhir produksi musim ini, dia senang dan bersemangat tentang kesempatan untuk meninjau karakter ini.

"Bekerja di sini, dan banyak hal [Cobra Kai explores] mengapa dan apa yang terjadi [Kreese] dalam 30 tahun terakhir, ini luar biasa, "katanya." Dan itu menyenangkan untuk bertindak. "

Tidak ada Deskripsi yang diberikan

Ini bukan hanya kesenangan Kove. Membawa Crane kembali hidup dalam seri ini – Anda mungkin ingat Johnny's Season 1 mengklaim bahwa mentornya sudah mati – memungkinkan produser, penggemar Karate Kid lama, kesempatan untuk mengeksplorasi karakter dengan cara film tidak pernah nikmat.

"Ini seperti Anda mendapatkan Kaisar dari Star Wars kembali." Pria ini termasuk sisi gelap karate, "kata produser eksekutif Josh Heald kepada GameSpot. "Tidak ada satu momen pun dalam salah satu dari tiga film pertama di mana dia bukan orang yang menakutkan dan menakutkan, jadi dia membawa semuanya ke meja sebagai karakter dan di sini, dalam seri ini, kita dapat mengupas dan memahami di dunia nyata, bagaimana seseorang bisa seperti ini? "

Pertanyaannya adalah bahwa satu Kove telah memikirkan sedikit selama bertahun-tahun. "Dia tidak percaya bahwa karate adalah seni defensif. Karate adalah olahraga ofensif," kata aktor itu. "Dan dia percaya bahwa lawanmu, jika dia tidak ada di tanah, tidak sadarkan diri, maka kamu belum menang lagi. Itu keluar dari Vietnam, di mana tentara dan anak-anak kita tidak diizinkan untuk menang, karena John Kreese, Saya berbicara berkali-kali di panel dan semuanya, selalu menjadi juara, sampai dia pergi ke Vietnam, di mana anak-anak kita tidak diizinkan menang. Dia bersumpah ketika kembali, dia tidak akan kehilangan lagi maupun muridnya. "

Tidak ada Deskripsi yang diberikan

Itu, Kove percaya, adalah tempat deklarasi belas kasihan Cobra Kai lahir. "Belas kasih adalah untuk yang lemah dan di sini di jalan [when] seseorang berurusan dengan Anda, dia adalah musuh dan musuh Anda seharusnya tidak berbelas kasih, "katanya.

Cobra Kai adalah tempat yang berbeda pada tahun 2019 dibandingkan ketika kami terakhir melihat Kreese pada tahun 1989. Ketika Johnny meluncurkan dojo di Musim 1, mudah untuk melihat visinya berbeda dari mentornya. "Satu-satunya cara saya bisa, sebagai aktor, membenarkan Johnny [relaunching the dojo is] bahwa ia mencoba mendekatinya secara berbeda dan [hoping] untuk hasil yang berbeda, "William Zabka, aktor yang memerankan Johnny, menjelaskan." Jadi dia jelas bukan seorang Kreese. Dia Johnny Lawrence dengan semua sejarahnya dan semua tics dan tantangan serta impian dan semua itu, berusaha membantu anak-anak ini dengan tulus, dan dia percaya. "

Dan dengan Johnny yang memimpin, Kreese akan bermain bagus – sejauh ini, setidaknya. "Dia bersedia mematuhi aturan, dia bersedia mencoba dan mendapatkan kepercayaan diri Johnny dengan menjadi manusia," kata Kove. "Dan dia tidak mengalami kesulitan untuk masuk, jadi asisten sensei – meskipun dia menciptakan Cobra Kai – selama nilai-nilai Cobra Kai tetap ada saat dia menciptakan mereka, yang menurutmu, Johnny akan menjadi murid terbaiknya, akan dipertahankan."

Tidak ada Deskripsi yang diberikan

Tentu saja, sementara Johnny mungkin mencoba menjalankan Cobra Kai yang sangat berbeda, Anda masih bisa berharap melihat Kreese beberapa trik lama. "Dia membawa semua rasa lain ke pertunjukan yang kita nikmati dan Anda dapat melihat mereka berinteraksi dengan siswa hari ini, mantan muridnya di Johnny, dan Anda bisa [witness] Daniel LaRusso melihat Sensei Kreese lagi untuk pertama kalinya dalam waktu yang lama, "kata produser eksekutif John Hurwitz.

Setidaknya sejauh ini dalam bahasa Kreese, dia tidak bercanda ketika dia berkata, "Kisah nyata baru saja dimulai." Makna masa depan Johnny Lawrence dan Cobra Kai dojo adalah sesuatu yang Anda akan tahu ketika Cobra Kai perdana pada 24 April, di YouTube Premium.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *