Devil May Cry 5 Director Like Seperti DmC 2, But Only From Theory The Ninja

Devil May Cry 5 Director Like Seperti DmC 2, But Only From Theory The Ninja

Berita Game

Meskipun kontroversial dengan penggemar serial sejak diumumkan, DmC: Devil May Cry sebagian besar diterima dengan baik oleh para kritikus. Skor ulasan positif bukan satu-satunya rasa keberuntungan untuk entri perpisahan dalam waralaba slash nike, namun, seperti Hideaki Itsuno, direktur berbagai judul Devil May Cry, akan menyukai sekuelnya.

Menurut laporan dari USGamer, Itsuno – yang bekerja juga bekerja pada beberapa game Capcom lainnya termasuk Power Stone, Capcom Vs. SNK 2, dan Dragon's Dogma – tidak akan memiliki masalah dengan DmC 2. Tetapi ada penangkapan: untuk Itsuno, pengembang teoritis Inggris dari Ninja harus berada di proyek lagi. Jika tidak, seperti yang ditambahkan oleh produser Capcom Matt Walker, "Itu tidak akan menjadi DmC tanpa Teori Ninja."

"Di sebelah kiri kita pasti ingin berpikir kita akan bekerja dengan Teori Ninja lagi untuk membuat sekuel DmC, tapi sayangnya tidak turun," kata Itsuno, yang menyatakan minat pada sekuel.

Walker setuju dengan sentimen ini, dengan mengatakan, "Kami masih suka melihat sekuelnya, tapi kami pikir itu benar-benar harus dibuat oleh Teori Ninja – begitu banyak gaya dan bahan yang menakjubkan dalam permainan ini kemungkinan besar karena mereka memiliki hasrat untuk apa yang keren."

Selain DmC, Teori Ninja terkenal karena mengembangkan game aksi seperti Enslaved yang paling dikenal: Pengembaraan ke Barat, Pedang Surgawi, dan Hellblade: Senua's Sacrifice (yang baru-baru ini membuat lompatan ke Nintendo Switch). Teori Ninja diakuisisi oleh Microsoft dan dilipat ke perusahaan Xbox Game Studios pada tahun 2018, yang berarti bahwa jika sekuel DmC terjadi, itu membutuhkan anugerah Microsoft untuk multi-form atau ending eksklusif untuk Xbox dan PC.

Dalam ulasan DmC kami: Edisi Definitif, kami mengatakan bahwa "banyak perubahan dan peningkatan DmC: Devil May Cry Definitive Edition telah menciptakan game yang bukan hanya versi DmC yang lebih baik, tetapi peretasan bonafide klasik."

Meskipun DmC 2 tidak dapat bekerja kapan saja, penggemar franchisee action terbaru mendapatkan Devil May Cry 5 untuk mengakomodasi mereka, yang kami berikan 9/10.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *