E3 2019: Cyberpunk Story 2077 Tampaknya Sangat Responsif Terhadap Karakter Dan Pilihan Anda

E3 2019: Cyberpunk Story 2077 Tampaknya Sangat Responsif Terhadap Karakter Dan Pilihan Anda

Berita Game

Menentukan cerita melalui pilihan Anda adalah di tengah RPG pena dan kertas, dan menjadikannya pusat CD Projekt RED Cyberpunk 2077. Ini bukan sesuatu yang baru bagi CD Projekt yang berasal dari seri Witcher, tetapi apa yang menakjubkan tentang apa yang kami & 39; Melihat Cyberpunk sejauh ini adalah jumlah elemen yang digabungkan untuk membuat cerita terasa lebih sesuai dengan karakter yang Anda buat. Tidak ada ide yang digunakan Projekt CD untuk membangun narasi fleksibel baru – ia menggunakan pohon dialog, narasi percabangan, banyak jalur melalui misi dan pertempuran, dan karakter statistik. Yang menarik adalah berapa banyak varian yang tampaknya ditawarkan oleh Cyberpunk 2077 kepada pemain, dan seberapa sering pilihan Anda akan memengaruhi gim Anda dan kisah gim ini memberi tahu Anda.

CD Projekt RED menunjukkan demo baru permainan di balik pintu tertutup pada E3 2019. Ini berfokus pada permainan, menjalankan misi dengan dua versi V yang berbeda, karakter pemain. Meskipun masih banyak percakapan yang dapat dibuat dan keputusan membuatnya memengaruhi cerita, dimulai dengan pembuatan karakter. Di awal permainan, Anda menetapkan jenis kelamin gender Anda (hanya pria dan wanita, tampaknya) dan kecenderungan mereka. Seperti disebutkan sebelumnya, Cyberpunk 2077 tidak termasuk kelas yang ditetapkan; Alih-alih, ia memasarkan "sistem kelas cairan" yang memungkinkan Anda memilih berbagai kemampuan dan keuntungan yang Anda tingkatkan.

Anda akan menentukan sifat Anda dengan banyak cara lain juga. Ada tiga opsi backstory yang dapat dipilih untuk mengisi masa kanak-kanak, sementara juga menentukan tipe orang Anda dengan berinvestasi dalam berbagai statistik. Ada Nomad, keberadaan geng berkeliaran seperti Mad Max; Street Kid, ibu tiri di ibukota; dan perusahaan, asal usul kehidupan lurus.

Semua elemen (dan banyak lagi) memengaruhi jalan Anda melalui cerita V di Night City. Demonstrasi menunjukkan sebuah misi di mana V menuju ke Pacifica, paling selatan dari enam distrik Night City dan sebagian besar dihuni oleh migran Haiti, untuk mencari bantuan geng yang disebut Voodoo Boyz. Pacifica agak berbeda dari Night City yang telah kita lihat sebelumnya. Kawasan ini awalnya direncanakan sebagai resor tepi pantai, dan perusahaan menuangkan uang untuk membuat hotel dan mal. Namun, di suatu tempat di sepanjang jalan, rencana gagal. Uang menjadi kering, perusahaan bergerak, dan Pacifica menjadi tempat yang paling ditinggalkan di mana ada yang termiskin di Night City. Belum tentu kehadiran polisi di distrik itu, membuatnya tidak aman bahkan sesuai standar City Night.

Seperti yang dijelaskan oleh pemimpin, V memiliki "biochip" yang tersangkut di kepala mereka dan perlu dilepas. Ini berisi "rahasia keabadian," dan sesuatu yang lain – Johnny Silverhand. Karakter "hantu digital" Cyberpunk 2020, yang dimainkan oleh Keanu Reeves dalam permainan, diperkenalkan selama presentasi CD Projekt selama konferensi pers Microsoft E3. Dia tinggal di kepala Anda, dan hubungan Anda dengannya (dan bagaimana Anda memilih untuk membentuknya melalui pilihan Anda) akan menjadi bagian besar dari cerita.

Tidak ada Deskripsi yang diberikanGambar galeri 1Gambar galeri 2Gambar galeri 3Gambar galeri 4Gambar galeri 5Gambar galeri 6Gambar galeri 7Gambar galeri 8Gambar galeri 9Gambar galeri 10

Mercenary Untuk Dipekerjakan

Tentu saja, bantuan Voodoo Boyz tidak mudah. Ketika Anda memasuki Pacifica, Anda bertemu Placid, seorang Netrunner tingkat tinggi (atau peretas untuk non-cyberpunks) yang bermaksud untuk menempatkan Anda dalam pekerjaan dengan imbalan bantuan geng. Interaksi Anda dengan Placid mencakup banyak opsi. Anda mendapatkan opsi dialog standar untuk tayangan Anda ketika berbicara dengannya, sementara yang lain terbuka berdasarkan konteks dan aspek unik karakter Anda. Misalnya, jika Anda memilih latar belakang Street Kid, pengalaman Anda dalam kelompok remaja Anda dapat memberi Anda gambaran tentang resesi dalam kelompok, yang membuka respons berbeda. Jika Anda mengarahkan poin ke Intelijen, V dapat mengenali sesuatu yang teknis dalam interaksi Placid dengan dudukan yang menambah reaksi lainnya.

Hal-hal yang terjadi di kamar Anda juga menambah kemungkinan reaksi, saat Anda tidak terkunci – jadilah Netrunner yang mahir yang mungkin membiarkan Anda berbicara dengan Placid. Anda juga akan melihat semua opsi itu, apakah tersedia atau tidak, di layar ketika Anda memilih respons Anda, sehingga Anda tahu persis apa yang Anda lewatkan.

Selama percakapan mereka tentang pekerjaan, ada suatu masa ketika Placid meraih dan meraih kabel jaringan seri V, kabel yang keluar dari pergelangan tangan V yang langsung terhubung ke otak mereka. Begitulah cara Anda "menginjakkan kaki" ke jaringan dan komputer untuk mendapatkan informasi, tetapi menggunakannya membawa banyak bahaya – seperti yang dapat Anda gunakan untuk mengakses sistem, sistem dapat menggunakannya untuk mengakses Anda. Ini adalah invasi besar ruang dan keselamatan Anda bagi Placid untuk menyentuh kabel dan mencoba mengencangkan V tanpa izin mereka. Saat ini menunjukkan jenis waktu percakapan interaktif yang berbeda: pemain dapat memilih untuk mundur V dari rentang Placid, tetapi timer menunjukkan Anda hanya memiliki jendela sederhana untuk melakukan panggilan.

Tidak ada Deskripsi yang diberikan

Tindakan dan interaksi Anda juga memengaruhi statistik yang disebut "Kredit Jalan." Ketika Anda meningkatkan kredit Anda melalui menyelesaikan misi dan melakukan hal-hal lain, Anda akan mendapatkan akses ke lebih banyak konten, kata Projekt CD. Ini mungkin berarti bahwa pemilik toko pada akhirnya akan percaya Anda menawarkan barang yang lebih baik, lebih ilegal, atau lebih ilegal, atau mungkin opsi baru dalam dialog dan hal-hal baru yang tidak akan Anda dapatkan aksesnya jika Anda tidak membangun reputasi.

Placid akhirnya mengirim Anda ke sebuah misi untuk mengetahui apa yang dilakukan saingan lain, Hewan, di Pacifica. Mereka telah tinggal di Grand Imperial Mall, jauh dari area umum mereka, dan dia membutuhkan seseorang untuk datang dan tahu apa yang mereka lakukan. Ada banyak opsi untuk bagaimana Anda menghadapi musuh di sana, dan CD Projekt menjelaskan bahwa Anda dapat menyelesaikan seluruh permainan tanpa membunuh siapa pun jika Anda mau. Memilih mematikan atau tidak mematikan tidak selalu berdampak besar pada cerita, desainer pencarian utama Pawel Sasko memberitahu GameSpot, tetapi ada saat-saat dalam cerita di mana pilihan Anda untuk memecahkan seseorang di luar atau menggantinya akan memiliki konsekuensi jangka panjang.

Tidak ada Deskripsi yang diberikan

Memilih Sisi

Setelah menyelinap keluar dan berjuang (dan membunuh) sekelompok gangster, misi berakhir dengan V menemukan apa yang terjadi di mal: sebuah agen pemerintah bernama Netwatch menggunakan van pengawasan untuk memasuki jaringan Voodoo Boyz untuk memburu mereka semua. Misi Anda yang sebenarnya, yang Placid tidak sepenuhnya jelaskan, adalah untuk memproduksi agen Netwatch di mal. Ketika Anda melihat dan berurusan dengan agennya, dia memperkenalkan twist lain – katanya Voodoo Boyz memanggil kontraktor luar seperti Anda karena Anda dapat menggunakannya dan jika Anda menghubungkan Voodoo Boyz ke jaringan Netwatch seperti yang diarahkan, mereka akan membunuh Anda.

V memiliki beberapa opsi untuk merespons Mosley, agen Netwatch, termasuk memintanya untuk mendapatkan lebih banyak bukti atau tidak mempercayainya terus menerus berkat pengalaman latar belakang Kid Street. Anda dapat memilih untuk memihak pemerintah (atau menjauhkan sisi buruknya) saat ini, atau menyelesaikan misi Anda untuk Placid, dan hasilnya menghasilkan hasil yang sangat berbeda.

Pada akhirnya, V memilih untuk mempercayai Placid dan melakukan apa yang diperintahkan. Tapi Mosley benar, dan beberapa saat setelah membuat koneksi, Voodoo Boyz memasak otak semua orang dari jarak jauh di jaringan Netwatch – termasuk V.

Namun, pengkhianatan itu tidak sepenuhnya diambil. V bangun sekitar delapan jam kemudian dengan Johnny si hantu berdiri di atas mereka; seolah-olah biochip dan kelumpuhan imajiner pada kepala V mungkin telah membantu mereka bertahan dalam situasi situasi peretasan otak. Meninggalkan pusat perbelanjaan, V mengejutkan Voodoo Boyz menunggu di luar, berharap semua orang mati. Pemain memilih untuk membiarkan gangster mengarahkan V kembali ke Placid untuk menghadapinya. Beberapa opsi dialog menyampaikan sendiri, termasuk yang hanya memiliki V straight-up Punch di muka.

Tidak ada Deskripsi yang diberikan

Adegan terakhir dari demo menemukan Brigitte, pemimpin sebenarnya dari Voodoo Boyz, melakukan dengan baik pada janji untuk membantu meskipun upaya sebelumnya untuk membunuh V. Itu akan membutuhkan mengarah ke dunia maya untuk mencari karakter Cyberpunk 2020 lain yang tampaknya menjadi inti dari permainan: Alt Cunningham. Dalam buku sumber pena dan kertas, Cunningham mengembangkan teknologi yang memungkinkan Netrunners untuk menyalin otak mereka ke dalam bentuk digital penuh. Berkat lebih banyak pembunuhan dan pengkhianatan, tubuh fisik Cunningham terbunuh, tetapi dia selamat ketika orang pertama yang didigitalkan, melarikan diri ke internet. Untuk mengetahui penawaran biochip dan Johnny, tampaknya, V membutuhkan bantuan Cunningham. V memiliki opsi untuk membahas situasi dengan Johnny sebelum memutuskan untuk terjun ke dunia maya, bidang seperti matriks Kode, menekankan bahwa untuk sebagian besar game, Johnny tampaknya menjadi kepercayaan dan mitra. Demam berakhir sebelum V dapat menentukan apakah Cunningham, yang hilang selama 50 tahun, masih hidup – atau masih manusia.

Tidak ada elemen cerita dalam demo Cyberpunk 2077 yang merupakan inovasi besar. Waralaba seperti Deus Ex, Mass Effect, dan The Witcher telah menggunakan semua ide ini untuk memiliki dampak yang besar dalam menceritakan kisah mereka. Tapi Cyberpunk tampaknya menggunakan semua trik dan ide dalam permainan berbasis narasi yang telah dipilih sebelumnya untuk meningkatkan bagaimana kisah permainan bisa terasa unik bagi Anda, berkat V yang Anda buat dan keputusan Anda di sepanjang jalan.

Tentu saja, tidak setiap pilihan bersifat monumental atau memicu perubahan signifikan dalam cerita; mungkin tidak begitu penting. Tapi perhatian Cyberpunk terhadap detail dalam memberikan Anda banyak pilihan tergantung pada konteks yang berbeda sepertinya akan sangat membantu untuk membuatnya merasa sangat responsif. Semua hal ini terlihat seperti mereka akan membantu pengembang V yang akan terlihat unik. Ketika game akhirnya diluncurkan pada 16 April 2020, kita akan melihat seberapa sukses elemen-elemen ini bekerja bersama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *