E3 2019: Kios Menuju Shooter Menembak Untuk Mortal Kombat 11 DLC Mengungkapkan

E3 2019: Kios Menuju Shooter Menembak Untuk Mortal Kombat 11 DLC Mengungkapkan

Berita Game

Mortal Kombat 11 mungkin memiliki karakter DLC lain yang terekspos, karena urutan khusus kasus pencurian mobil selama E3 2019. Bos NetherRealm Ed Boon menawarkan untuk menampilkan pejuang baru sebagai hadiah untuk membantu teman menemukan mobilnya dicuri dengan ragu, dan sekarang sudah ada di sana, publik sedang menunggu untuk melihat apakah itu mengarah ke DLC mengungkapkan setelah semua.

Boon mulai membuat tweet pada malam 13 Juni, mencari bantuan menemukan mobil temannya, Shane Satterfield. Satterfield meminta informasi lebih lanjut tentang membuat dan memodelkan mobil dengan tweet mereka sendiri, ditambah nomor plat nomor parsial. Satterfield menambahkan bahwa dia telah diperiksa dengan polisi dan mobil itu tidak ditarik. Boon secara khusus merekrut peserta E3 untuk membantu karena mobil itu dicuri di Los Angeles.

Beberapa jam kemudian, Satterfield mengumumkan bahwa mobil itu ditemukan bersama fotonya di garasi parkir. Dia bilang dia tahu dengan istrinya, tetapi berterima kasih kepada masyarakat karena membantu menjaga harapannya tetap hidup sepanjang waktu.

Banyak orang membenci di Twitter, tetapi hari ini saya terlihat bagus yang bisa dia lakukan. Ini adalah alat yang ampuh ketika menggunakan cara yang benar. Dia tidak benar-benar menemukan mobil saya, tetapi itu membuat saya termotivasi untuk tidak menyerah.

– Shane Satterfield (@Dinfire) 14 Jun 2019

Secara teknis, tawaran Boon adalah untuk mengekspos pejuang baru jika peserta E3 membantu menemukan mobil, dan itu tidak terjadi. Tapi mobil itu ditemukan, dan Satterfield berterima kasih atas semua bantuannya, jadi sepertinya memenuhi persyaratan itu. Boon tidak mengatakan kapan atau bagaimana tuas itu akan datang.

Sejauh ini NetherRealm telah secara resmi mengungkapkan Shang Tsung, Spawn, Nightwolf, dan Sindel sebagai pejuang DLC. Paket MK11 Kombat pertama akan mencakup 6 pejuang DLC, ditambah satu minggu akses awal ke mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *