Game Of Thrones Ending: Siapa Anak Di Rapat Dewan?

Game Of Thrones Ending: Siapa Anak Di Rapat Dewan?

Berita Game

Episode terakhir Game of Thrones melihat kesimpulan dari delapan musim cerita, beberapa berakhir tragis sementara yang lain berjalan dengan baik, semua hal dipertimbangkan. "The Throne Iron" juga melihat ke belakang pada beberapa karakter yang telah menghilang dari pameran untuk sementara waktu, memberi kita melihat apa yang terjadi pada mereka sejak penampilan terakhir mereka.

Satu kata peringatan: ada spoiler untuk Game of Thrones Season 8, Episode 6, di luar titik ini!

Setelah Daenerys Targaryen memecat Raja Pendarat, Tyrion Lannister mencoba meyakinkan Jon Snow bahwa ada sesuatu yang harus dilakukan tentang ratu. Akhirnya Jon yakin dan ketika dia menemukan dirinya dengan Dany, dia berjanji kesetiaannya kepadanya terakhir kali – sebelum menikamnya dengan pisau, membunuhnya.

Tanpa seorang raja untuk memimpin Tujuh Kerajaan, pria dan wanita Westeros yang masih hidup bertemu di lubang naga di King's Landing untuk menentukan siapa yang harus memerintah. Ada banyak wajah biasa yang hadir, termasuk Yara Greyjoy dari Kepulauan Besi, Edmure Tully dari Riverrun, Ser Davos, Ser Brienne dari Tarth, dan Yohn Royce, yang memimpin para Ksatria Vale dalam Pertempuran Bajingan. Anda mungkin telah melihat wajah yang biasa dengan Lord Royce: orang dewasa dari Robin Arryn, Lord of the Vale.

Tidak ada Deskripsi yang diberikan

Kami pertama kali bertemu Robin di Musim 1 ketika Catelyn Stark mengambil Tyrion Lannister yang dibawa ke Eyrie untuk mendapatkan bantuan saudaranya Lysa Arryn. Robin adalah putra Lysa dan Jon Arryn, mantan Raja Tangan yang meninggal sebelum dimulainya seri. Dengan kematian ayahnya, bocah itu menjadi Lord Vale yang baru. Ketika Robin pertama kali muncul di acara itu, ibunya sedang menyusui (meskipun sebenarnya dia berusia delapan atau 10 tahun pada saat itu). Dia terus menunjukkan betapa manja dan mengerikannya dia karena dia menuntut agar Tyrion dilemparkan ke Gerbang Bulan.

Tidak ada Deskripsi yang diberikan

Robin muncul lagi di Musim 4, ketika Littlefinger membawa Sansa Stark ke Eyrie setelah mengusirnya dari King's Landing setelah kematian Joffrey Baratheon. Pada saat itu, dia masih hancur dan mengerikan – Anda mungkin ingat kemarahan yang dilontarkannya ketika berbicara dengan Sansa, menghantam istana salju.

Menurut Lysa, rencananya adalah Robin untuk menikah dengan Sansa, tetapi itu tidak pernah terjadi. Littlefinger membuang Lysa keluar dari Pintu Bulan, dan akhirnya, dia menikahi Sansa dengan Ramsay Bolton. Kami terakhir melihat Robin di Musim 6, benar-benar sengsara dengan pedang. Saat itulah Littlefinger mengirim Robin untuk tinggal bersama Lord Royce, dituduh melatih tuan muda dan menjadikannya seorang pria.

Tidak ada Deskripsi yang diberikan

Siapa yang tahu jika Robin telah belajar sesuatu, tetapi dia akan datang jauh sejak Musim 6. Pada pertemuan dewan, kami melihat Robin dewasa (aktris Lino Facioli, yang memerankan Robin, 18 tahun) yang terlihat jauh lebih tidak sakit padanya daripada anak-anak. Seseorang bertanya-tanya apakah Sansa berpikir dia melakukan kesalahan dalam menyelamatkan Robin; Namun sekali lagi, sulit untuk memisahkan seorang pria muda yang tampan dari seorang anak laki-laki menyusui.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *