George R.R. Martin menggoda game baru yang dapat dibangun oleh perangkat lunak

George R.R. Martin menggoda game baru yang dapat dibangun oleh perangkat lunak

Berita Game

Koreksi: kisah ini awalnya tidak secara akurat menyatakan bahwa judul baru Rumor Perangkat Lunak dapat menjadi game Game of Thrones. Martin sendiri baru saja mengkonfirmasi bahwa ia melakukan beberapa pekerjaan "bicara" untuk game baru yang dikembangkan di Jepang. Terlebih lagi, rumornya adalah bahwa Martin bekerja dengan From Software pada proyek video game baru tetapi belum tentu game Game of Thrones. GameSpot menyesali kesalahannya.

Game of Thrones HBO secara resmi berakhir, tetapi seri berlanjut dengan film dokumenter dua jam pada tanggal 26 Mei dan kemudian menjadi acara TV prekuel baru. Di luar TV, penulis George R.R Martin sibuk. Dia menulis di blognya bahwa dia melakukan beberapa pekerjaan konsultasi pada video game dari sebuah studio di Jepang. Dia jangan pernah bilang itu adalah game Game of Thrones, jadi dia hanya bisa melakukan pekerjaan konsultasi untuk menulis atau membangun dunia lain, tetapi masih menarik untuk dipikirkan.

Martin mengatakan permainan misteri ini sedang dikembangkan "dari Jepang." Gematsu melaporkan bahwa pengembang Sekiro, Bloodborne, dan Dark Souls FromSoftware sedang mengerjakan game ini, yang merupakan judul dunia terbuka yang menampilkan naik kuda. Hidetaka Miyazaki dilaporkan sedang mengerjakan judul bersama Martin. Namun, itu masih bisa dilihat jika itu adalah game Game of Thrones.

Game tersebut dikatakan akan diterbitkan oleh Bandai Namco, mengungkapkan pada briefing Microsoft E3 2019 yang dirancang untuk Juni. Game ini dilaporkan telah berkembang selama tiga tahun. Gematsu menyatakan bahwa itu hanya mengkonfirmasi informasi ini dengan satu sumber tetapi memutuskan untuk menerbitkan cerita berdasarkan posting blog Martin mengungkapkan permainan baru dalam pengembangan oleh studio Jepang.

Jelas merupakan perkembangan yang menarik untuk mengetahui bahwa Dari Software sedang mengerjakan judul baru dari Hidetaka Miyazaki dengan bantuan George R.R Martin, meskipun itu bukan game Game of Thrones. Ini adalah jenis pengumuman yang akan memberi manfaat lebih besar bagi Microsoft jika dimulai pada pengarahan Xbox E3. Meskipun kucing sudah keluar dari tas sekarang – jika itu benar-benar nyata – itu menarik untuk dipikirkan.

Dari rilis utama Perangkat lunak terbaru adalah Sekiro: Shadows Die Twice, diterbitkan oleh penerbit Call of Duty Activision. Permainan ini diterima dengan baik oleh para kritikus dan terjual lebih dari 2 juta kopi di seluruh dunia dalam waktu kurang dari 10 hari.

Koreksi: kisah ini pada mulanya secara tidak benar menyatakan bahwa dari judul Perangkat Lunak dapat berupa permainan Game of Thrones. Satu-satunya saran adalah bahwa Martin bekerja dengan Dari Perangkat Lunak untuk proyek video game baru.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *