GTA, Red Dead, Borderlands Holding Company Tidak Ada Game yang Dikenal Sebelum Tahun 2020

GTA, Red Dead, Borderlands Holding Company Tidak Ada Game yang Dikenal Sebelum Tahun 2020

Berita Game

Grand Theft Auto V dan Red Dead 2 Take-Two holding company menyatakan mereka memiliki lebih banyak game yang tidak diterbitkan sebelum akhir tahun keuangan. Perusahaan, yang memiliki penerbit Rockstar, mengonfirmasi berita tersebut dalam panggilan pendapatan; Chief Executive Officer Strauss Zelnick mengatakan perusahaan memiliki "gelar yang akan datang pada tahun fiskal yang belum diumumkan."

Tahun fiskal saat ini berakhir 31 Maret 2020, yang berarti judul-judul ini akan tiba sebelum itu. Perlu diingat, Take-Two juga memiliki 2K Games, penerbit game seperti XCOM dan Borderlands 3, dan 2K Sports. Oleh karena itu, kita tidak boleh terlalu bersemangat tentang prospek GTA 6 dan Red Dead Redemption 3 yang diluncurkan dalam 10 bulan ke depan.

Di tempat lain untuk panggilan kepada investor, Take-Two mengatakan GTA V telah menjual 10 juta kopi lebih banyak dalam enam bulan terakhir, meskipun saat ini sudah enam tahun. Red Dead Redemption 2 dijual dengan harga 1 juta pada saat yang sama.

Perusahaan itu juga mengatakan satu juta orang terus bermain Borderlands 2 setiap bulan. Game ini diluncurkan pada 2012, dengan sekuel yang akan datang tahun ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *