Path Of Exile Dev Membawa Keras Terhadap Crunch

Path Of Exile Dev Membawa Keras Terhadap Crunch

Berita Game

Crunch sekarang menjadi salah satu percakapan terpanas di industri game, dengan judul-judul anggaran besar seperti Fortnite, Mortal Kombat 11, dan Redstar Red Dead 2 Rockstar Games yang dikabarkan mendorong para pengembang untuk bekerja dalam minggu yang sangat panjang. Dengan informasi ini, pengembang Path of Exile Games Grinding Gear bersumpah untuk mencegah hal seperti itu terjadi pada stafnya.

"Topik besar dalam industri game baru-baru ini adalah masalah pengembangan, dan beberapa studio membuat pasukan mereka bekerja 14 jam sehari untuk membungkus setiap patch penuh dengan koreksi dan perbaikan," tulis CEO Chris Graham Gear Games. "Aku tidak akan menjalankan perusahaan ini seperti itu."

Berita itu datang melalui Reddit di mana Wilson memilih untuk menjawab kekhawatiran yang berkembang atas situasi permainan. "Namun, satu hal yang tidak dijawab oleh Tanya Jawab adalah bagaimana kita sampai di sini," Wilson memimpin pos, merujuk pada tanya jawab yang dijadwalkan akhir pekan ini. "Aku ingin secara pribadi memposting penjelasan tentang apa yang terjadi di balik layar di Game Grinding Gear yang mengarah ke situasi ini."

Dalam posting ini, Wilson menempatkan rencana studio untuk mengatasi masalah Path of Exile yang ditemui dalam pembaruan Synthesis. "Sintesisnya berfungsi lebih dari yang kita harapkan," kata Wilson. "Meskipun peningkatan kami setelah peluncuran sangat membantu dan banyak pemain menikmatinya, kami sepenuhnya mengakui bahwa itu bukan liga terbaik kami dan bukan pada standar kualitas yang diharapkan oleh para pemain Path of Exile kami."

Menurut posting itu, ada "sejumlah besar proyek kritis" yang terjadi secara bersamaan. "[From] 3.7.0 hingga rilis 4.0.0, [we] akan membuat perbaikan substansial dan substansial ke Jalur Pengasingan. "Meskipun ini merupakan upaya yang hebat, perusahaan yang berbasis di Selandia Baru tidak akan terlalu sibuk dengan karyawan mereka, menurut Wilson.

"Terkadang kita membaca utas Patch Notes dan umpan balik komunitas, kami pikir kami diminta untuk melakukan hal yang sama," kata Wilson. "Terlepas dari opsi bergaji rendah yang tak terhindarkan di dekat rilis liga, sebagian besar siklus pengembangan Path of Exile memiliki keseimbangan kerja / kehidupan yang baik. Ini diperlukan untuk menjaga pengembang kami bahagia dan sehat untuk jangka panjang, tetapi itu berarti beberapa peningkatan permainan akan luangkan waktu untuk membuatnya. "

Dengan aksi RPG akhirnya keluar di konsol, Wilson menegaskan bahwa, sementara ada "janji kami yang belum berakhir," studio akan "membuat penampilan pada fitur konsol."

Tetapi pertama-tama, pembaruan 3.7.0 akan dirinci segera. "Ketika kami mengungkapkan 3.7.0 dalam tiga minggu, Anda akan melihat bahwa liga mereka memiliki fokus pada kesenangan yang berulang, dan perubahan pertempuran memiliki banyak fokus pada peningkatan basis permainan Path of Exile," kata Wilson.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *