Sekarang Ada Tiga Bintang TV Show Wars In Development

Sekarang Ada Tiga Bintang TV Show Wars In Development

Berita Game

Selain sutradara Iron Man Jon Favreau, Star Wars TV baru, The Mandalorian dan dibintangi aktor Rogue One Diego Luna sebagai Cassian Andor, program TV Star Wars ketiga untuk Disney + sedang dalam pengerjaan.

CEO Disney, Bob Iger membenarkan hal ini selama acara hari ini di mana ia juga mengumumkan bahwa film Star Wars yang akan datang setelah Rise of Skywalker akan datang dari peserta pameran Game of Thrones D. Weiss dan David Benioff.

Mandalorian mengikuti kisah seorang pemburu yang diperankan oleh aktris Throne dan aktor Narcos Pedro Pascal, sementara seri yang tidak diterbitkan bersama Luna mengikuti kisah Cassian Andor dan droid K-2SO, yang diperankan oleh Alan Tudyk.

Untuk pertunjukan Star Wars ketiga? Iger mengkonfirmasi bahwa itu akan dirilis sebelum film Star Wars baru pada tahun 2022, tetapi hanya itu yang dikatakannya.

"Dugaan saya mungkin memiliki setidaknya satu seri aksi langsung yang kami buat untuk Disney +, seri Star Wars, sebelum kami merilis film berikutnya," kata sang eksekutif, seperti dilansir Entertainment Weekly. "Saya percaya serial TV ini akan sangat populer untuk para penggemar Star Wars dan bermanfaat bagi Disney + saat kami bersiap untuk set film berikutnya."

Serial film-film Star Wars utama sedang berlangsung setelah Rise of Skywalker pada bulan Desember, dan itu tidak akan kembali sampai film baru 2022 dari Weiss dan Benioff. Mandalorian akan dimulai pada bulan November melalui Disney +, sedangkan pameran Andor / K-2SO akan diikuti pada tahun 2021.

Disney + juga akan menyelenggarakan acara TV Marvel baru seperti The Falcon dan Winter Soldier dan WandaVision, serta desain baru berdasarkan Hawkeye dan Loki. Disney + juga akan memiliki banyak pemrograman Fox setelah akuisisi perusahaan, termasuk Musim 1-30 dari The Simpsons.

Disney + dengan harga $ 7 USD / bulan, yang kurang dari Netflix.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *