Sutradara Kami Jordan Peele Menjelaskan Apa Film Horor Nyata

Sutradara Kami Jordan Peele Menjelaskan Apa Film Horor Nyata

Berita Game

Sekilas, perilisan film horor Jordan Peele terbaru kami menampilkan fitur-fitur khusus tradisional seperti adegan yang dihapus dan banyak karya seni – tanpa komentar audio berdampingan. Namun, yang membedakan pelepasan House kami dari yang lain adalah sutradara Jordan Peele adalah informasi yang baik dan tidak memiliki masalah mendalam tentang setiap aspek film. Fitur yang berjudul "The Duality of Us" masuk ke detail besar tentang arti sebenarnya dari film, yang sangat berlapis.

Awalnya, Peele menjelaskan bahwa dia takut akan doppelgangers. "Sepanjang mitologi, doppelgangers sering mewakili pertanda buruk, atau memprediksi kematian seseorang," kata direktur itu. "Jadi, aku hanya ingin menyamakan dan bekerja dengan ketakutan yang sangat penting."

Namun, dari sana, makna sebenarnya. Kita memiliki segalanya yang cukup beruntung untuk menjadi warga negara Amerika yang istimewa. "Salah satu tema utama dalam Kami adalah bahwa kami dapat melakukan pekerjaan dengan baik, secara kolektif, mengabaikan kesan hak istimewa," kata Peele. "Saya pikir itu adalah gagasan bahwa apa yang kita pikir kita harus datang, Anda tahu, dengan mengorbankan kebebasan atau kegembiraan orang lain. Dan cedera terbesar yang dapat kita buat sebagai suku dengan hak-hak kolektif, seperti Amerika Serikat, adalah berasumsi bahwa kita pantas mendapatkannya. , dan bukan nasib yang telah kita tanggung di mana kita dilahirkan. Bagi kita memiliki hak istimewa, ada yang menderita. Di sinilah hubungannya diperbaiki, saya pikir, yang paling dicintai adalah penderita dan yang sukses adalah dua koin Anda tidak pernah melupakannya dan kami harus berjuang untuk yang kurang beruntung. "

Ide ini berasal dari kedua belah pihak dengan koin, hak istimewa, dan kedamaian yang sama, berpusat di sekitar kaos muda "Hands Across America" ​​Adelaide Wilson. Acara tahun 1986 adalah untuk meningkatkan kesadaran dan uang untuk mengakhiri kelaparan di Afrika dengan bergandengan tangan untuk menciptakan rantai berkelanjutan di seluruh Amerika Serikat.

"Ketika saya berpikir untuk memasukkan Hands Across America dalam film ini sebagai contoh dualitas Amerika ini, di sini Anda memiliki acara ini," Peele menjelaskan. "Di satu sisi, itu adalah hal yang indah, benar, kita semua bersama, kita akan terus berpegangan tangan dan entah bagaimana, itu akan menyembuhkan kelaparan. Sebenarnya membuat perubahan, bertentangan dengan sesuatu yang membuat kita merasa lebih baik dan bebas kami berada di luar tanggung jawab kami untuk melakukan perubahan nyata. "

Lalu ada arti sebenarnya dari judul film, yang juga sangat berlapis dan menjadi lebih rumit ketika film bergerak maju. "Ada ide yang mengembang tentang kata & # 39; kita & # 39;", kata Peele dengan terperinci. "Kami dapat mengartikan banyak hal yang berbeda. Satu-satunya hal yang konsisten tentang Kami adalah ketika Anda memiliki & # 39; Anda memiliki & # 39; mereka & # 39 ;. salah satu dari kami dan doppelganger kami berbagi jiwa kami. Kami memiliki koneksi yang tidak akurat, saya menggambarkannya sebagai semacam hubungan puitis. Nasib dan keajaiban jiwa tidak bekerja dengan semangat cara yang dapat diandalkan secara ilmiah, salah satu alasan di luar konsep tidak bekerja untuk pencipta. "

Selain itu, dalam fitur khusus ini saja, Peele juga menyelaraskan makna kelinci dan horor sebagai genre juga. Anda dapat melihat semua ini ketika rilis rumahan (4K, Blu-ray, dan DVD) tiba di toko pada tanggal 18 Juni. Kami sekarang tersedia secara digital, tetapi banyak fitur rilis rumah tidak termasuk dalam pembongkaran digital.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *