Tolong Jangan Rusak Sekali Di Hollywood, Tarantino Mengatakan

Tolong Jangan Rusak Sekali Di Hollywood, Tarantino Mengatakan

Berita Game

Film kesembilan Quentin Tarantino, Once Upon a Time di Hollywood, saat ini sedang diadakan minggu ini di Festival Film Cannes di Perancis. Tarantino sekarang berbicara untuk mendesak mereka yang cukup beruntung untuk melihatnya cukup awal untuk menjaga bibir mereka agar tetap "perjalanan menemukan cerita untuk pertama kalinya." Film ini tidak memiliki perdana publik hingga Juli.

Dalam catatan yang diposting di Twitter, Tarantino berkata, "Saya suka bioskop, Anda suka bioskop, perjalanan saya untuk menemukan cerita untuk pertama kalinya, saya sangat senang berada di sini di Cannes untuk berbagi & # 39; Once Upon a Time di Hollywood," dengan festival festival. Aktor dan kru telah bekerja keras untuk menciptakan sesuatu yang orisinal, dan saya hanya meminta semua orang untuk menghindari mengungkapkan apa pun yang akan menghalangi penonton untuk mengalami film dengan cara yang sama. Terima kasih. "

Festival Film Cannes adalah tempat khusus untuk Tarantino. Salah satu film sebelumnya, Pulp Fiction, memenangkan Palme d '# 39; Atau tahun lalu yang membantu menjadikan Tarantino nama besar.

After A Time in Hollywood bercerita tentang Pulp Fiction yang menggambarkan kisah berpotongan di Los Angeles pada tahun 1969. Leonardo DiCaprio memerankan Rick Dalton, yang merupakan mantan bintang acara TV Barat, sementara Brad Pitt memerankan akrobat ganda Cliff Booth. Tetangga Rick adalah Sharon Tate (Margot Robbie), yang dibunuh oleh keluarga Charles Manson (Damon Herriman).

Film ini ditayangkan di bioskop pada 26 Juli. Dia juga memiliki Al Pacino, Kurt Russell, James Marsden, Tim Roth, Michael Madsen, Timothy Olyphant, Lena Dunham, Emile Hirsch, dan Dakota Fanning. Bruce Dern muncul dalam film tahun lalu untuk memainkan peran Burt Reynolds yang meninggal pada September 2018. Luke Perry membintangi sebuah adegan untuk Time In Hollywood sebelum kematiannya pada bulan Maret.

After a Time in Hollywood mungkin menjadi salah satu film Tarantino terakhir. Pada tahun 2016, ia mengatakan bahwa ia akan berhenti mengarahkan setelah film kesepuluh, tetapi itu masih akan terlihat jika ini masih terjadi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *